Beinvenido Amigo Chica'star!

Wednesday 5 February 2020

6 Tone Up Cream Hits yang Bikin Kulit Cerah dalam Hitungan Detik, Harga di Bawah Rp30 Ribu!

Ladies, sebagai wanita modern yang super sibuk dengan segudang aktivitas seringkali tidak punya waktu untuk berdandan. Tenang saja, kini ada tone up cream sebagai skincare juga makeup base yang mampu mencerahkan kulit wajah seketika dalam hitungan detik. Beautynesia punya 6 rekomendasi tone up cream murah di bawah Rp30 ribu!

Awalnya, Tone up cream dipopulerkan oleh brand kecantikan asal Korea Selatan. Sayangnya, hampir semua brand Korea menawarkan harga yang kurang ramah di kantong khususnya bagi para pelajar. Namun, beberapa brand lokal terkenal ini sudah mampu menghasilkan tone up cream berkualitas dengan harga receh loh. 

Lihat daftarnya di bawah ini :


1. Fair and Lovely 2-IN-1 Powder Cream


Fair and Lovely 2-IN-1 Powder Cream merupakan perpaduan cream pencerah multivitamin dan bedak halus. Diklaim dapat mencerahkan wajah seketika dan bertahan sampai 14 jam. Finish looknya matte, terasa halus di wajah seperti memakai bedak dan bebas kilap seharian. Sesuai untuk semua jenis kulit. Harganya sekitar Rp 19.000. Agar hasil lebih maksimal, gunakan rangkaian Fair and Lovely Facial Foamnya juga ya Ladies!
1. Fair and Lovely 2-IN-1 Powder Cream

2. Citra Sakura Fair UV Powder Cream


Cream pelembap yang mengandung ekstrak bunga sakura, vitamin B3, dan B6. Menghasilkan riasan wajah matte yang halus dan mulus karena dapat menyamarkan pori, membuat wajah cerah merona seperti bunga sakura sejak menit pertama serta dilengkapi kandungan UVA/UVB yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harganya sekitar Rp 26.000 saja.
2. Citra Sakura Fair UV Powder Cream

3. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream


Tone Up cream dengan formula 7 white activespinkish bright powdervitamin C, B3 dan SPF 25. Formula cream yang sempurna dapat mencerahkan wajah seketika hingga tiga tingkat loh! Selain itu, dapat menutrisi kulit agar terasa lebih lembut, segar, lembap, noda hitam tersamarkan, serta melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Sangat nyaman digunakan, finish looknya pas, tidak terlalu matte ataupun glowing, bebas kilap dan halal. Harganya sekitar Rp 22.000.
3. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

4. Emina Bright Stuff


Emina Bright Stuff mengandung summer plum extract, vitamin E, dan UVA/UVB protection. Dapat mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, mengurangi kekusaman di wajah, dan menyamarkan noda hitam. Hasilnya sangat natural tidak perlu khawatir kulit terlihat terlalu putih, membuat kulit terasa halus, dan lembap. Formula dan harga paling sesuai untuk remaja. Dapatkan sekarang hanya dengan Rp 20.500 saja.
4. Emina Bright Stuff

5. Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream


Tone Up Cream yang diperkaya dengan 10 kali vitamin C, ekstrak yoghurt, dan UV Filter. Diklaim dapat mencerahkan wajah seketika hingga 2 tingkat lebih cerah selama 14 jam. Mengurangi kekusaman dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda bekas jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata. Wajah tampak matte tidak berminyak, bening, halus, mulus, dan terlindungi dari sinar UV. Harganya sekitar Rp 25.000.
5. Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

6. Ponds Instabright Tone Up Milk Cream


Tone Up Cream pertama dari ponds yang diperkaya dengan formula whitening vitamin dan milk essence. Dapat mencerahkan sekaligus menutrisi kulit agar tampak cerah merona secara terus menerus walaupun tanpa makeup, kulit terasa halus, noda hitam tersamarkan sejak pemakaian pertama, bebas kilap, dan dapat melindungi kulit dari sinar UV. Harganya sekitar Rp 25.000 saja.
 
 
 
6. Ponds Instabright Tone Up Milk Cream

Nah ladies, tidak perlu susah-susah mencari tone up cream terbaik dari Korea Selatan. Karena rekomendasi tone up cream di atas juga tidak kalah berkualitas. Apalagi harganya 1000 persen lebih murah dan dijamin aman. Agar kulit cerah permanen, gunakan rangkaian perawatan lengkapnya secara rutin. Happy trying!

sumber : 
https://beautynesia.id/41580/article/skincare/6-tone-up-cream-hits-yang-bikin-kulit-cerah-dalam-hitungan-detik-harga

No comments:

Post a Comment

Cewek Idaman itu yang cantiknya NATURAL?

"nggak usah pake make up atau skincare yang aneh-aneh,cuci muka aja udah cukup" Pernah denger ada yang ngomong gini? Kebanyak...

Recent Post