Beinvenido Amigo Chica'star!

Tuesday 21 January 2020

Rekomendasi Skincare untuk Remaja

Kondisi kulit wajah remaja masih tergolong sensitif, salah satunya dipengaruhi oleh aktivitas hormon. Untuk memilih skincare yang tepat, tentunya harus berhati-hati.
Nah, kali ini Qupas akan mengulas mengenai rekomendasi skincare untuk remaja dari beauty influencer Devienna. Menariknya, produk yang disarankan ada banyak banget dan bisa disesuaikan dengan jenis kulit.
Langsung aja yuk intip daftarnya!


1. Micellar Water

Pond's Acne Solution Micellar Water
instagram.com/pondsindonesia
Untuk membersihkan wajah, Devienna menyarankan untuk memakai micellar water. Alasannya, jenis skincare untuk remaja ini dibuat dari bahan dasar air, bebas alkohol, ringan, dan lembut di kulit.
Bagi pemilik kulit yang berminyak, berjerawat, atau sensitif bisa mencoba Pond's Acne Solution Micellar Water atau Ovale Micellar Water yang berwarna hijau.
Sedangkan untuk kulit normal, kombinasi, atau kering Nivea Skin Breathe Hydration, Pond's White Beauty Brightening Micellar Water, dan Ovale Micellar Cleansing bisa dicoba.

2. Facial Wash

Cetaphil Gentle Skin Cleanser
instagram.com/cetaphilme
Facial wash pertama yang direkomendasikan Devienna ada Clean & Clear Natural Bright Facial Wash. Brand ini sendiri memang dikenal membuat produk skincare untuk remaja yang sangat ringan.
Atau sebagai opsi lain, kamu juga bisa mencoba Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Sabun cuci muka ini sangat multifungsi dan terbukti aman untuk segala jenis kulit.

3. Toner

mamonde Rose Water Toner
instagram.com/mamonde_us
Fungsi toner bukan cuma membersihkan sisa kotoran dan menyegarkan wajah, tapi ada banyak sekali. Menurut Devienna, Organic Rose Water bisa jadi pilihan yang tepat untuk remaja.
Selain rose water alami, beberapa brand juga punya koleksi produk yang diburu wanita lho. Salah satunya Rose Water Toner yang sudah lama jadi best seller Mamonde. Bisa dicoba nih!

4. Moisturizer

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

instagram.com/eminacosmetics
Pelembab untuk remaja yang direkomendasikan Devienna ada Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dan Nivea Soft Moisturizing Cream. Kedua produk ini sangat cocok dipakai oleh pemilik kulit normal atau kombinasi.
Sedangkan untuk kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. Acnes Oil Control and Whitening Cream dan Nature Republic Soothing Gel bisa jadi pilihan yang tepat.
Karena selain melembabkan kulit, produk ini mampu meredakan kemerahan dan iritasi kulit sensitif.

5. Sunscreen

Emina Sun Protection SPF 30
instagram.com/eminacosmetics
Untuk melindungi wajah dari berbagai efek buruk sinar matahari ada sunscreen lokal yang aman dicoba. Yaitu Emina Sun Protection SPF 30 yang sangat ringan dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.
Selain itu, untuk pemilik kulit berminyak, berjerawat dan sensitif Skin Aqua UV Moisturizer Gel juga bisa dipilih karena formulanya sangat bersahabat dengan kulit remaja.
Itulah deretan skincare routine untuk remaja yang direkomendasikan oleh beauty influencer Indonesia, Devienna. Nggak bingung lagi kan sekarang?

sumber : https://www.qupas.id/daily/rekomendasi-skincare-untuk-remaja-dari-beauty-influencer-devienna-ringan-dan-aman-di-kulit

No comments:

Post a Comment

Cewek Idaman itu yang cantiknya NATURAL?

"nggak usah pake make up atau skincare yang aneh-aneh,cuci muka aja udah cukup" Pernah denger ada yang ngomong gini? Kebanyak...

Recent Post