Beinvenido Amigo Chica'star!

Friday 17 January 2020

5 Tips Fashion Hijab

Dulu perempuan berhijab sering dinilai tidak mengikuti tren fashion karena penampilannya. Nah, sekarang hal ini sudah berubah tren fashion hijab sudah mulai naik daun. Tapi tentu saja tren fashion hijab ini harus sesuai dengan kepribadianmu. Kini fashion hijab, banyak digemari oleh perempuan-perempuan muslimah di dalam negeri maupun di luar.
Modelnya yang fashionable serta sangat nyaman digunakan, membuat perempuan-perempuan menyukai pakaian hijab masa kini. Fashion hijab yang banyak digemari adalah gaya fashion hijab kasual. Apalagi untuk kamu yang memang nggak suka ribet dan ingin terlihat santai. Di sini akan membahas beberapa tips fashion hijab kasual untuk kamu yang ingin tampil santai. Kalau kamu ingin beli hijab, pilihannya ada banyak di hijup atau hijabenka.


Celana kulot dipadankan dengan basic blouse terlihat simpel dan tetap kece






tips fashion hijab
Image: www.pinterest.com

Berpenampilan fashionable enggak harus mewah. kamu bisa mengenakan hijab pashmina dengan model sederhana serta dipadankan dengan menggunakan basic blouse dan celana kulot. Celana kulot juga belakangan ini menjadi hits di dunia fashion. Modelnya yang lebar juga sangat cocok untuk kamu yang berhijab. Pilihlah model sepatu yang cocok agar tampilanmu terlihat lebih casual. Jangan lupa memakai sling bag untuk mempercantik penampilanmu.

Cardigan dengan dalaman kemeja putih bisa dipadankan dengan celana jeans juga terlihat oke






tips fashion hijab
Image: www.pinterest.com

Fashion hijab casual berikutnya, kamu bisa mengenakan cardigan biar terlihat lebih santai. Kamu bisa padankan dengan celana jeans atau agar terlihat lebih ceria kamu bisa mengenakan bawahan dengan bermotif. Cocokkan motifnya dengan warna sepatumu. Jika kamu mengenakan bawahan jeans, kamu bisa mengenakan cardigan dengan kemeja putih agar terlihat casual. Pakailah kalung agar tampilanmu terlihat lebih berkesan.

Tunik bermotif warna putih dipadankan dengan celana warna soft agar terlihat girly





tips fashion hijab
Image: www.pinterest.com

Kamu bisa mengenakan hijab simpel dengan menggunakan pashmina atau segiempat yang hanya disematkan dengan satu buah peniti lalu bagian kanan dan kiri di sama panjangkan. Setelah itu disampirkan di atas pundak. Kamu bisa padankan dengan tunik bermotif modern berwarna putih dan bawahan warna soft. Tampilanmu akan terlihat lebih trendi dan casual, Pakailah sepatu high hills yang tidak terlalu tinggi atau bisa juga dengan flat shoes.

Padankan jaket jeans dengan bawahan rok agar terlihat stylish.






tips fashion hijab
Image: www.pinterest.com

Kamu bisa mengenakan perpaduan rok dengan jaket jeans. Pakaian yang berbahan jeans memang tidak ada matinya. Kamu bisa padankan jaket jeans dengan apapun. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan pashmina atau segiempat sesuai dengan seleramu. Gunakan warna netral dengan tatanan yang sederhana. Pakailah sepatu sneakers agar terlihat lebih fashionable. Jangan lupa pakai salah satu koleksi sling bag kamu agar terlihat semakin kece.

T-Shirt dipadukan dengan celana jeans memang tidak pernah terlihat membosankan






tips fashion hijab
Image: www.pinterest.com

Untuk kamu para hijabers, mengenakan t-shirt tidak akan pernah terlihat membosankan. Apalagi kalau kamu pintar untuk memadankannya. Kamu bisa padankan t-shirt punyamu dengan celana jeans. Jenis celana jeans apapun akan terlihat cocok. Gunakan hijab sesimpel mungkin dengan warna yang senada atau warna soft . Kenakan sneakers kesayanganmu agar terlihat lebih catchy.
Itulah beberapa fashion hijab buat kamu yang senang dengan gaya santai. Untuk berpenampilan stylish tidak harus dengan pakaian yang heboh. Kamu bisa terlihat trendi dengan penampilan sesimpel mungkin. Dan yang lebih penting, berpenampilanlah sesuai dengan dirimu. Jangan mengikuti orang lain. Semoga bisa menginspirasi ya, girls.
Featured image: www.pinterest.com

No comments:

Post a Comment

Cewek Idaman itu yang cantiknya NATURAL?

"nggak usah pake make up atau skincare yang aneh-aneh,cuci muka aja udah cukup" Pernah denger ada yang ngomong gini? Kebanyak...

Recent Post